Mengenal bitcoin dan menambang bitcoin

Monday 11 August 2014

Bitcoin adalah mata uang yang tidak diregulasi oleh badan pemerintah / lembaga finansial manapun, dan biaya pengiriman bitcoin sangat-sangat murah dan tidak Bitcoin juga memiliki anonymity yang tinggi, sehingga baik pemegang dan pengirim akun tidak akan bisa dilacak secara online oleh pihak ketiga manapun. Selain itu tidak seperti bank yang mampu membekukan dana anda, dana di BITCOIN , TIDAK BISA dibekukan oleh siapapun. Dan anda yang mempunyai kontrol penuh atas uang dan aset anda sendiri , Dana yang dikirim melalui Bitcoin adalah FINAL dan tidak bisa ditarik kembali / CHARGEBACK.
Dengan menggunakan bitcoin di toko online , anda bisa menerima pembayaran dari seluruh dunia dan mencairkannya ke bank lokal Indonesia. Berbeda dengan paypal yang bisa membekukan atau melimit akun anda. Bitcoin tidak akan pernah melimit atau membekukan dana anda.
Untuk memulai trading bitcoin anda harus memiliki BITCOIN ADDRESS. caranya gampang, tinggal sign up di coinbase.com , setelah memiliki bitcoin address. Alamat ini lah yang berfungsi sebagai "Dompet" Bitcoin anda, anda bisa menerima pembayaran dari seluruh dunia melalui wallet anda ini.


0 comments:

Post a Comment